15 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Tercepat 2024

Aplikasi Penghasil Saldo DANA Tercepat
Aplikasi Penghasil Saldo DANA Tercepat - Jika Anda tertarik untuk mendapatkan penghasilan hanya dengan memanfaatkan penghasil uang, maka bisa menyimak daftar rekomendasi aplikasi penghasil uang tercepat yang bisa langsung ke rekening DANA.

Aplikasi penghasil uang tersebut biasanya memanfaatkan keahlian dari masing-masing penggunanya.

Oleh karena itu, jika Anda mempunyai keahlian khusus maka dapat memanfaatkan salah satu dari banyaknya aplikasi penghasil uang yang akan kami bagikan pada artikel ini.

Saat ini ada banyak aplikasi penghasil uang atau saldo DANA yang bisa digunakan dan Anda bisa memilih sesuai keinginan.

Daripada basa basi, yuk langsung saja simak ulasan berikut ini tentang daftar aplikasi penghasil saldo DANA tercepat yang perlu diketahui.

Daftar Aplikasi Penghasil Saldo DANA Tercepat

Aplikasi Penghasil Saldo DANA Tercepat
Daftar Aplikasi Penghasil Saldo DANA Tercepat
Seperti yang telah dijelaskan pada uraian awal bahwa terdapat sejumlah aplikasi penghasil uang yang langsung cair ke DANA.

Namun dalam hal ini, kami tidak dapat menjamin keberhasilan penghasil saldo dari beberapa aplikasi tersebut, walaupun Anda telah memainkannya.

Maka dari itu, Anda harus memilih aplikasi yang benar-benar membayar hadiah sesuai dengan yang dijanjikan.

Untuk daftar aplikasi penghasil saldo DANA tercepat yaitu sebagai berikut:

1. Happy Walk

Aplikasi penghasil saldo DANA tercepat pertama yang kami rekomendasikan bernama Happy Walk.

Aplikasi penghasil uang ini dikenal sebagai aplikasi yang bisa membayar saat penggunanya berjalan atau berhasil menyelesaikan misi yang diberikan.

Apabila sudah cukup banyak berjalan, maka pengguna bisa mendapatkan rewards atau hadiah berupa poin.

Sedangkan cara mendapatkan koin juga tidak harus berjalan, namun Anda bisa menggerakkan HP sehingga sudah dihitung seperti berjalan di aplikasi ini.

Koin atau poin yang telah didapatkan tersebut nantinya bisa dikumpulkan kemudian ditukar menjadi uang rupiah lalu ditransfer melalui DANA.

(Download Aplikasi Happy Walk)

2. Evermos

Jika Anda mencari aplikasi penghasil saldo DANA tercepat, maka Anda dapat meluncur ke Evermos.

Lebih tepatnya, Evermos adalah sebuah connected commerce yang menjual berbagai produk muslim di Indonesia.

Evermos ini adalah aplikasi yang cocok digunakan oleh para ibu rumah tangga yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan, karena cara kerjanya adalah menjadi reseller.

Tugas Anda hanya mempromosikan produk yang ada di aplikasi Evermos dan anda tidak perlu melakukan pengemasan dan pengiriman karena pihak Evermos sendiri yang akan menanganinya.

Nantinya, Anda akan mendapatkan komisi sebesar 30% untuk setiap produk yang berhasil dijual secara online.

Jadi, tugas hanya perlu melakukan order promosi dan order saat ada konsumen Anda yang ingin membeli.

(Download Aplikasi Evermos)

3. Neo+

Aplikasi penghasil saldo DANA tercepat selanjutnya yang kami rekomendasikan karena tidak kalah populer dengan aplikasi sejenis lainnya yaitu Neo+.

Aplikasi Neo+ ini juga menyediakan beberapa layanan aktivitas perbankan mulai dari transfer, menabung hingga deposito.

Walaupun aplikasi ini masih terbilang baru, namun Anda tidak perlu ragu dengan keamanannya karena sudah di awasi langsung oleh OJK.

Sedangkan cara untuk mendapatkan uang di aplikasi Neo+ ini cukup mudah, Anda hanya perlu membagikan kode referral Neo+ ke teman-teman melalui media sosial.

Apabila Anda pengguna baru, maka akan mendapatkan cashback Rp 20 ribu, dengan syarat Anda harus sertakan kode referal ketika melakukan pendaftaran.

Dengan aplikasi penghasil uang atau saldo DANA ini, Anda bisa melakukan deposito berjangka yang terasa layaknya investasi, bunga tersebut hingga 8% per annum.

(Download Aplikasi Neo+)

4. TikTok Lite

Anda pasti sudah cukup familiar dengan aplikasi penghasil saldo DANA tercepat yang bernama TikTok Lite ini.

TikTok Lite adalah bagian dari aplikasi TikTok yang penggunaan data serta penyimpanannya lebih ringan dibandingkan dengan aplikasi utamanya.

Menariknya, TikTok Lite ini ternyata bisa juga dimanfaatkan untuk mendapatkan uang dengan cara menyelesaikan semua misi yang di berikan oleh Tiktok Lite.

Bebeapa misi yang harus diselesaikan biasanya adalah melihat berbagai video yang sudah di tentukan durasi nya.

Semakin lama Anda melihat atau menonton video yang disajikan, maka poin yang di dapat juga akan semakin banyak.

Misi yang di berikan adalah misa harian dan setelah mendapatkan banyak poin Anda bisa mengumpulkannya kemudian menukarkan poin-poin tersebut dengan uang.

Tersedia tiga opsi yang bisa dipilih untuk mencairkan uang yang telah didapatkan tersebut yaitu melalui rekening bank, OVO atau DANA.

(Download Aplikasi TikTok Lite)

5. Baca Plus

Baca Plus juga termasuk aplikasi penghasil saldo DANA tercepat yang wajib untuk dicoba jika Anda ingin menghasilkan uang melalui sebuah aplikasi.

Bedanya Baca Plus dengan beberapa aplikasi sebelumnya, yaitu Anda diharuskan untuk menonton video, sedangkan di aplikasi ini Anda harus membaca berita artikel.

Sedangkan cara untuk mendapatkan uang atau penghasilan di aplikasi ini yaitu Anda harus mengumpulkan poin hingga mencukupi jumlah minimum penarikan.

Tidak hanya membaca, namun Anda juga dapat mengundang teman dengan menggunakan kode refferal bila ingin mendapatkan poin tambahan.

Poin yang telah didapatkan bisa dikumpulkan kemudian ditukaran menjadi pulsa atau saldo DANA.

Anda bisa mendapatkan uang Rp. 50 ribu perhari jika konsisten menyelesaikan tugas yang diberikan di aplikasi ini.

(Download Aplikasi Baca Plus)

6. Google Opinion Rewards

Google Opinion Rewards ini adalah salah satu program dari Google yang bisa digunakan untuk menjawab berbagai survey.

Jika pengguna berhasil menjawab survey yang diberikan, maka mereka akan mendapatkan hadiah poin yang bisa ditukarkan dengan uang.

Hadiah yang di bayarkan tergantung tingkat kesulitannya, tetapi beberapa ulasan dari pengguna penghasilan yang di dapat mulai dari Rp. 1500 hingga Rp. 15 ribu survey.

Untuk menukarkan uang yang telah didapatkan tersebut, Anda sebagai pengguna harus mempunyai Paypal dan akun Google Play.

Karena bisa memberikan hadiah berupa uang, maka Google Opinion Rewards juga masuk dalam daftar aplikasi penghasil saldo DANA tercepat yang tak kalah populer dengan aplikasi sejenis lainnya.

(Download Aplikasi Google Opinion Rewards)

7. Win Walk

Aplikasi penhhasil saldo DANA tercepat yang tak kalah populer selanjutnya yang wajib untuk dicoba yaitu Win Walk.

Di aplikasi Win Walk ini Anda harus menyelesaikan misi yaitu harus bergerak atau berjalan selama beberapa menit untuk mendapatkan uang.

Semakin sering Anda berjalan maka akan semakin banyak hadiah yang akan didapatkan.

Anda bisa lebih bahagia ketika menggunakan aplikasi Win Walk ini, karena tidak hanya mendapatkan uang, namun tubuh Anda juga menjadi lebih sehat.

Tidak hanya berjalan, namun ada misi-misi lain yang menarik tak kalah unik, misalkan menggunakan masker, sholat 5 waktu, minum air hingga mengundang teman.

Jadi, bisa disimpulkan bahwa aplikasi Win Walk ini sangat cocok digunakan bagi Anda yang gemar olahraga.

(Download Aplikasi Win Walk)

8. Snack Video

Sama seperti Tiktok Lite, Snack Video juga termasuk salah satu aplikasi hiburan karena menayangkan berbagai video pendek yang menarik untuk ditonton.

Selain untuk hiburan, Snack Video juga termasuk aplikasi penghasil saldo DANA tercepat yang sangat seru untuk digunakan.

Nantinya Anda bisa mendapatkan uang dari aplikasi Snack Video ini jika sudah berhasil menyelesaikan misi yang diberikan.

Koin yang didapatkan dari misi-misi yang ada di aplikasi tersebut bisa dikumpulkan kemudian ditukarkan dengan uang atau saldo DANA.

Menariknya, saldo yang didapatkan di aplikasi Snack Video akan langsung masuk ke rekening dan jika sudah mencapai saldo minimal maka uang tersebut bisa di cairkan melalui aplikasi DANA, GoPay dan OVO.

(Download Aplikasi Snack Video)

9. Buzz Break

Bagi Anda yang memiliki hobi membaca, maka aplikasi penghasil saldo DANA tercepat yang bernama Buzz Break ini sangat wajib untuk Anda coba.

Buzz Break adalah aplikasi yang diciptakan secara khusus dengan cara menampilkan ribuan berita-berita menarik setiap harinya secara rutin.

Untuk mendapatkan uang dari Buzz Break, Anda hanya perlu membaca artikel sebanyak-banyaknya dan menjalankan misi lain yang ditugaskan agar mendapatkan koin tambahan.

Anda mungkin sudah tidak asing dengan aplikasi yang bernama GoNovel dan aplikasi ini sebuah aplikasi novel gratis yang di dalamnya terdapat berbagai genre cerita.

Walau hanya sekedar membaca novel, nyatanya aplikasi ini juga bisa menghasilkan uang sehingga masuk dalam daftar aplikasi penghasil saldo DANA tercepat.

Sesuai dengan namanya, anda hanya perlu membaca novel sebanyak-banyaknya di aplikasi ini bila ingin mendapatkan uang.

Selain itu, Anda juga bisa menjalankan misi lain yaitu mengajak teman untuk membaca melalui kode refferal.

Begitu poin yang didapatkan terkumpul, maka Anda bisa langsung mencairkan uangnya melalui aplikasi DANA atau lainnya.

Jumlah minimum saldo yang bisa dicairkan yaitu sekitar Rp. 100 ribu dan pastinya aplikasi penghasil uang ini sangat cocok digunakan oleh para remaja dan dewasa.

(Download Aplikasi GoNovel)

11. Novelah

Sama seperti GoNovel, Novela juga masuk dalam daftar aplikasi penghasil saldo DANA tercepat yang menawarkan berbagai hiburan menarik seperti koleksi novel yang lengkap.

Selain membaca berbagai judul novel, ternyata Anda juga bisa mendapatkan uang di aplikasi Novelah ini dengan cara menyelesaikan beberapa tugas lain yang ditugaskan seperti mengundang teman dan menerbitkan novel.

Meskipun terdengar masih agak asing, namun Novelah terbukti membayar dan penggunanya pun bisa melakukan withdraw ke rekening lokal.

Bagi Anda yang senang bernarasi melalui cerita nmun ingin mempunyai penghasilan tambahan, maka aplikasi ini cocok untuk Anda.

(Download Aplikasi Novelah)

12. Lazada

Saat ini siapa saja bisa menghasilkan uang dengan mudah lewat e-commerce atau aplikasi penghasil saldo DANA tercepat.

Sama seperti aplikasi Lazada yang menjadi wadah bagi jual beli online yang ternyata mempunyai cara untuk menghasilkan uang.

Di aplikasi Lazada, para penggunanya bisa mengikuti program affiliate Lazada, yaitu mempromosikan produk di Lazada melalui konten yang dibagikan di media sosial.

Penghasilan seorang affiliator juga cukup besar, jika konsisten dan mempunyai engagement rate yang cukup baik.

(Download Aplikasi Lazada)

13. Gojek

Aplikasi penghasil saldo DANA tercepat dan terbukti membayar selanjutnya yang wajib untuk dicoba yaitu Gojek.

Jika dilihat secara sekilas, masyarakat memang lebih mengenal aplikasi ini sebagai aplikasi ojek online.

Tetapi sebenarnya di aplikasi Gojek ini terdapat fitur GoPay atau dompet online yang tersedia dari Gojek yang ternyata menawarkan program untuk mendapatkan uang.

Sedangkan cara mendapatkan uang dari aplikasi yaitu Anda harus melakukan registrasi di GoPay dan memasukkan kode promo agar saldonya bisa dicairkan.

(Download Aplikasi Gojek)

14. Helo

Mau mendapatkan cuan melalui aplikasi penghasil saldo DANA tercepat? Aplikasi Helo bisa menjadi salah satu rekomendasi pilihan karena termasuk media sosial yang cukup populer di Indonesia.

Dengan aplikasi ini, Anda sebagai pengguna bisa melakukan berbagai misi sesuai petunjuk yang diberikan agar bisa mendapatkan reward berupa uang tunai.

Beberapa cara menghasilkan uang di aplikasi Helo seperti menonton video yang disediakan dan lainnya.

Pengguna juga bisa mendapatkan poin yang nantinya bisa ditukar dengan hadiah seperti pulsa, voucher belanja, dan uang tunai.

(Download Aplikasi Helo)

15. Cashzine

Aplikasi penghasil saldo DANA tercepat selanjutnya yang kami rekomendasikan untuk Anda bernama Cashzine.

Aplikasi penghasil uang ini bisa Anda pertimbangkan jika ingin mendapatkan penghasilan melalui HP.

Menariknya, Cashzine memungkinkan penggunanya untuk mendapatkan komisi berupa koin yang bisa dikumpulkan sebanyak 5000 koin dan mempunyai nilai yang setara dengan Rp1.000.

Selain itu, anda juga bisa menghasilkan uang dengan cara membaca berita (50 koin), menonton iklan hingga selesai (100 koin), check-in setiap hari (50-200 koin), menyelesaikan misi bonus harian dan bonus terbatas (70.000 koin), mengundang teman (4000 koin) dan lucky draw.

Jika semua misi yang diberikan bisa diselesaikan, maka Anda bisa hitung sendiri berapa hadiah yang akan didapatkan.

(Download Aplikasi Cashzine)

Demikian informasi yang bisa kami sampaikan mengenai daftar aplikasi penghasil saldo DANA tercepat yang bisa dicoba.

Sebelum menggunakan aplikasinya, kami sarankan agar Anda mencari tahu terlebih dahulu mengenai kelebihan dan kekurangan aplikasi tersebut.

Hal ini perlu dilakukan untuk memastikan jika aplikasi tersebut terbukti membayar atau tidak. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel