15 Game Penghasil Saldo DANA Tercepat 2024

Game Penghasil Saldo DANA Tercepat
Game Penghasil Saldo DANA Tercepat - Salah satu topik yang sedang hangat diperbincangkan saat ini adalah game penghasil saldo DANA yang terbukti membayar.

Tidak hanya terbukti membayar, namun game-game tersebut juga sangat mudah digunakan untuk menghasilkan uang tambahan.

Jadi, aplikasi penghasil saldo Dana ini sangat cock digunakan bagi Anda yang hobi bermain game namun ingin mendapatkan penghasilan tambahan guys.

Untuk memudahkan Anda dalam memilih aplikasi game yang benar membayar dan aman digunakan, maka kami akan membagikan beberapa aplikasi yang bisa dijadikan rekomendasi.

Daripada basa basi, yuk langsung saja simak ulasan berikut ini tentang daftar game penghasil saldo DANA tercepat yang perlu diketahui.

Daftar Game Penghasil Saldo DANA Tercepat

Game Penghasil Saldo DANA Tercepat
Daftar Aplikasi Penghasil Saldo DANA Tercepat
Karena ada banyak game penghasil saldo DANA saat ini, maka Anda harus lebih selektif dalam memilih mana aplikasi game yang terbukti membayar dan aman ya guys.

Untuk daftar game penghasil saldo DANA tercepat dan terbaik yaitu sebagai berikut.

1. JOYit

JOYit adalah sebuah aplikasi yang memungkinkan pengguna dapat mengumpulkan koin dengan bermain game serta ikut berpartisipasi dalam e-sports.

Sehingga JOYit masuk dalam daftar aplikasi game penghasil saldo DANA tercepat yang wajib dicoba guys.

Sedangkan koin yang didapatkan bisa dikumpulkan lalu ditukarkan dengan hadiah menarik seperti DIAMOND FF, pulsa, saldo DANA dan lainnya.

Untuk minimum penarikan poin di Joy It biasanya ditentukan oleh jenis tugas yang telah berhasil diselesaikan dan kebijakan aplikasi yang dapat berubah sewaktu-waktu.

Joy It juga mengklaim bahwa penggunanya bisa mendapatkan penghasilan tambahan yang bervariasi, karena hal ini tergantung dari aktivitas dan tugas yang berhasil diselesaikan.

(Download Aplikasi JOYit)

2. Gogo Cash

Gogo Cash: Dapatkan UANG Nyata adalah aplikasi game penghasil saldo DANA tercepat yang dikembangkan oleh Boeqeu Studio.

Aplikasi game ini memungkinkan penggunanya untuk mendapatkan uang nyata setelah berhasil menyelesaikan berbagai aktivitas seru.

Beberapa aktivitas atau tugas yang harus diselesaikan oleh pengguna seperti bermain game, menonton video, dan bahkan menyelesaikan tugas harian untuk meningkatkan saldo mereka.

Keunggulan utama yang dimiliki olehaplikasi ini yaitu kemudahan dalam penggunaannya dan tersedia berbagai cara untuk mengumpulkan poin yang bisa ditukar dengan uang.

Selain itu, Gogo Cash juga menawarkan antarmuka yang ramah pengguna serta proses pencairan dana yang cepat, sehingga membuat pengalaman pengguna semakin menyenangkan dan praktis.

(Download Aplikasi Gogo Cash)

3. Mager

Mager merupakan game penghasil saldo DANA tercepat yang viral di tahun 2024 ini dan Anda bisa memainkannya di rumah bila ingin menambah pundi-pundi rupiah.

Sedangkan cara mendapatkan uangnya yaitu dengan memainkan game-game yang tersedia di dalam APK saja.

Adapun untuk jumlah minimum penarikan poin di Mager sebesar 5000 koin yang setara dengan 5000 voucher pulsa atau e-money.

Selain itu, Mager juga mengklaim bahwa penggunanya bisa memenangkan uang hingga Rp1 juta per harinya yang bisa ditukarkan dengan pulsa atau voucer e-money OVO, DANA, dan GoPay dengan minimum payout Rp100 Ribu.

(Download Aplikasi Mager)

4. ISUL

ISUL adalah game penghasil saldo DANA yang menawarkan berbagai tugas dan misi menarik yang dapat Anda selesaikan, seperti bermain quiz, menonton video, dan bermain game.

Setelah berhasil menyelesaikan tugas atau misi, Anda akan mendapatkan poin yang dapat ditukarkan dengan pelunasan atau hadiah menarik.

Saldo tersebut nantinya bisa dicairkan ke DANA dan proses penarikan keuntungan juga sangat mudah serta cepat dan pastinya bebas biaya tambahan.

Tetapi sayangnya, tidak ada keterangan resmi dari web atau laman APK Isul yang menjelaskan berapa jumlah uang yang akan didapat oleh pengguna.

Tetapi beberapa pihak menyebut bahwa pemain bisa meraih Rp100 ribu dari game ini jika berhasil menyelesaikan tugas atau misi yang diberikan.

(Download Aplikasi ISUL)

5. mRewards - Games & Earn Money

mRewards - Games & Earn Money adalah aplikasi Android atau termasuk game penghasil saldo DANA tercepat yang diklaim bisa menghasilkan $100 (setara 1,6 juta) sehari.

Anda tinggal memainkan game favorit, menyelesaikan survei singkat, mengundang teman, atau penuhi tugas simpel lainnya bila ingin mendapatkan hadiah.

Anda akan mendapatkan poin berlimpah dari setiap aktivitas yang telah berhasil diselesaikan guys dan hadiah poin tersebut nantinya bisa ditukar dengan berbagai hadiah menarik.

Berdasarkan ulasan dari salah satu pengguna di Google Play Store menyatakan bahwa, mRewards terbukti membayar melalui transfer bank, e-wallet (DANA), dan paypal.

(Download Aplikasi mRewards - Games & Earn Money)

6. Lucky Popstar

Lucky Popstar adalah permainan teka-teki yang sanga seru dan menghibur untuk dimainkan sehingga masuk dalam daftar game penghasil saldo DANA tercepat yang wajib untuk dicoba.

Menariknya, Lucky Popstar ini tidak hanya menawarkan tantangan yang menarik bagi para pemainnya, tetapi juga menawarkan kesempatan agar yang memungkinkan mereka bisa menghasilkan uang tunai secara langsung.

Dalam permainan, para pemain bisa mengumpulkan poin atau koin yang nantinya bisa ditukarkan dengan hadiah menarik dan salah satunya saldo DANA.

Dengan konsep yang menarik dan sistem pembayaran yang transparan, tak heran jika Lucky Popstar berhasil menarik perhatian banyak pengguna dan menjadi pilihan populer di kalangan pencari penghasilan tambahan melalui game.

(Download Aplikasi Lucky Popstar)

7. Spin for Cash!

Spin for Cash! adalah game penghasil saldo DANA yang mempunyai permainan menantang di mana pemain harus memutar roda keberuntungan agar bisa memenangkan hadiah menarik.

Pemain dapat memutar roda secara gratis atau bisa juga menggunakan koin yang telah berhasil mereka kumpulkan dalam permainan.

Ada beberapa hadiah yang ditawarkan oleh aplikasi game ini diantaranya koin tambahan, hadiah langsung, atau kesempatan untuk memenangkan uang tunai langsung yang dikirim ke aplikasi DANA.

(Download Aplikasi Spin for Cash!)

8. Island King

Island King adalah salah satu game penghasil saldo DANA tercepat yang memiliki permainan seru dan menantang.

Permainan tersebut yaitu konsep pembangunan pulau yang menarik, Island King menawarkan pengalaman bermain yang unik.

Menariknya, permainan ini tidak hanya menawarkan keseruan untuk membangun dan mengelola sebuah pulau, namun juga menawarkan peluang kepada pemain agar mereka bisa menghasilkan uang secara langsung.

Selama permainan, Anda sebagai pemain dapat memenangkan koin atau hadiah tambahan yang bisa dikumpulkan kemudian ditukar dengan uang langsung ke aplikasi DANA.

(Download Aplikasi Island King)

9. My Idle Plants

My Idle Plants merupakan salah satu game penghasil saldo DANA tercepat yang bebas iklan sehingga sangat nyaman untuk digunakan.

Apalagi game ini juga sangat mudah serta cepat dimainkan dan pastinya terbukti membayarkan hadiah yang didapatkan oleh penggunanya.

Anda harus menyelesaikan tugas menanam tanaman dan mengumpulkan gelembung oksigen yang menguap dari tanaman tersebut jika ingin mendapatkan hadiah uang dari game My Idle Plants ini.

Tujuan dari tugas tersebut yaitu agar Anda bisa mendapatkan koin dan permata yang bisa ditukarkan menjadi uang.

Tidak hanya mengurus tanaman, namun Anda juga dapat mengundang teman dan menonton video untuk mengumpulkan uang.

(Download Aplikasi My Idle Plants)

10. ClipClap

Rekomendasi game penghasil saldo DANA tercepat yang bebas iklan selanjutnya bernama ClipClap.

Diketahui game yang satu ini bisa menghasilkan uang langsung ke Paypal dan diketahui juga sempat viral di media sosial tepatnya tahun 2021 lalu.

Sedangkan cara memainkan game ClipClap ini juga cukup mudah, sehingga membuat banyak orang tertarik untuk mencobanya.

ClipClap merupakan aplikasi media sosial berbasis video yang mewajibkan penggunanya untuk menonton berbagai video agar mereka bisa mendapatkan uang.

Selain menonton, Anda juga bisa memainkan berbagai game yang tersedia seperti memutar spin, bermain kuis, dan masih banyak lagi.

Tidak hanya uang tunai, namun ClipClap juga menjanjikan hadiah undian seperti iPad Pro, Air Jordan, AirPods Pro, dan lainnya,

Jika sudah banyak video yang selesai ditonton dan sudah berhasil mendapatkan uang yang banyak, maka Anda bisa mencairkannya melalui rekening PayPal.

Bahkan, Anda juga bisa menarik saldo ClipClap ke OVO, DANA, GoPay, atau Pulsa.

(Download Aplikasi ClipClap)

11. Green Dragon

Green dragon juga termasuk game penghasil saldo DANA tercepat yang akan mengajak penggunanya untuk bermain berperang menggunakan pakaian ksatria untuk bertarung.

Dalam game ini, Anda juga bisa mengumpulkan poin jika berhasil mengalahkan naga tersebut.

Tidak hanya memperoleh koin dengan cara tersebut, namun Anda juga dapat spin gambar dan mengumpulkan tiga gambar yang sama.

Apabila berhasil menyelesaikan misi yang diberikan, maka Anda akan mendapatkan komisi berupa koin.

Selain itu, Anda juga bisa mengundang teman bila ingin mendapatkan lebih banyak koin, lho!

Tetapi, untuk menarik poin yang telah didapatkan agar menjadi saldo DANA, Anda harus mempunyai akun PayPal terlebih dahulu.

Sementara untuk penarikan terkecil mulai dari 0,2 dollar AS hingga jumlah maksimal 8 dolar AS.

Untuk memastikan apakah Green Dragon membayar atau tidak, maka Anda bisa melakukan pengecekan secara langsung melalui halaman ulasan pengguna di Google Play Store.

Menurut ulasan dari beberapa penggunanya, aplikasi ini terbukti membayar.

Sedangkan yang menjadi kendala, Anda harus bersabar karena mekanisme yang ditetapkan oleh aplikasi ini untuk mendapatkan dan menukarkan koin yang dirasa lebih sulit dan tidak adil oleh sebagian pengguna.

(Download Aplikasi Green Dragon)

12. Hago

Hago adalah salah satu game penghasil saldo DANA tercepat yang sudah ada sejak tahun 2008 dan game ini sudah cukup eksis karena menyediakan berbagai game menarik.

Lebih menariknya lagi, Anda dapat memainkan hago bersama dengan teman, layaknya game multiplayer yang biasa dimainkan di HP android ataupun iphone.

Jika tertarik untuk mendapatkan uang lewat Hago, maka Anda harus perlu mengunduh aplikasi Lucky miner terlebih dahulu.

Karena aplikasi Lucky Miner ini berfungsi sebagai pihak ketiga untuk menukar koin hago ke saldo dana.

Namun Anda juga bisa memilih metode penerimaan dengan menggunakan payoneer ataupun rekening bank.

Jadi, Anda bisa melakukan penarikan jika telah mencapai 480.000 Bean atau sekitar 20 dolar AS.

Hago ini termasuk game penghasil uang terbukti membayar penggunanya dan tidak sedikit penggunanya yang mengaku di kolom ulasan Play store jika aplikasi ini membayar mereka.

Tetapi, Anda harus bersabar untuk mengumpulkan poin dari aplikasi ini karena prosesnya memang begitu sulit.

(Download Aplikasi Hago)

13. TopRich

Jika suka bermain game puzzle, maka dijamin Anda akan menyukai game penghasil saldo DANA tercepat yang bernama TopRich ini.

Karena melalui game ini, kemampuan Anda dalam berpikir akan diasah dan bagi yang tidak terlalu menyukai genre tersebut juga tak perlu usah khawatir.

Karena puzzle yang tersedia tidak terlalu sulit sampai tidak bisa dipecahkan, pasalnya di dalam game ini ada mini game lainnya yang menarik untuk dimainkan.

Beberapa game mini yang tersedia seperti game menggabungkan mobil dan mengendarai mobil hingga sampai ke garis finish untuk mendapatkan koin.

Tetapi Withdraw baru bisa dilakukan jika Anda sudah mencapai level 10 atau lebih, grameds dan saldo yang berhasil didapatkan bisa dikirim langsung ke e-wallet kesayangan Anda guys.

(Download Aplikasi TopRich)

14. Funluck

Funluck merupakan salah satu game penghasil saldo DANA tercepat yang langsung cair ke rekening.

Bahkan, aplikasi ini tidak segan dalam memanjakan penggunanya dengan memberikan cash gratisan saat baru mengunduh aplikasinya.

Sama seperti game penghasil uang pada umumnya, Anda juga harus mengumpulkan koin untuk ditukar menjadi sado DANA.

Beberapa cara yang bisa dilakukan untuk bisa mendapatkan dan mengumpulkan koin, mulai dari memainkan game yang tersedia hingga daily log in.

Menariknya, Funluck juga menyediakan opsi lain seperti mengajak teman untuk download Funluck hingga menggunakan aplikasi tertentu.

Untuk bisa mencairkan koin tersebut, Anda harus memasuki batas minimal penarikan yaitu Rp10.000. Saldo tersebut nantinya bisa Anda tarik ke akun DANA ataupun langsung masuk ke rekening lho.

(Download Aplikasi Funluck)

15. MPL (Mobile Premier League)

Selanjutnya ada game penghasil saldo DANA tercepat yang bernama Mobile Premier League atau lebih dikenal dengan MPL.

Aplikasi penghasil saldo DANA ini berisi berbagai kumpulan game yang seru dan menantang untuk dimainkan.

Beberapa game tersebut seperti fruit dart, fruit chop, pool, chess, bloxmash, archery, fruit slice, bubble shooter dan lainnya.

Nantinya Anda bisa mengumpulkan diamond dengan menjadi top player walaupun awalnya, Anda harus top up terlebih dahulu.

Namun Anda juga berkesempatan untuk mendapatkan diamond dalam jumlah yang lebih banyak lipat jika berhasil memenangkan permainan ini.

(Download Aplikasi MPL (Mobile Premier League))

Demikian informasi yang bisa kami sampaikan mengenai daftar aplikasi penghasil saldo DANA tercepat yang wajib untuk dicoba.

Bermain game penghasil saldo DANA yang langsung cair memang menjadi aktivitas yang menyenangkan.

Karena kita bisa menikmati sensasi khas ini dengan mendulang cuan yang nominalnya menggiurkan.

Bahkan, mereka yang bukan gamers sekalipun turut mencoba peruntungan di aplikasi tersebut, karena hanya dengan bermain game penghasil uang ke rekening saja Anda bisa mendapatkan uang dengan cepat dan mudah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel